Just In
Community
Forum
V
More
Vera Maharani PM
My Stories 16
1Cher Mathieu » Beberapa orang tidak singgah di hidup untuk pergi. Termasuk lelaki itu. Terutama lelaki itu. Mathieu. "After all, everything is just a pale comparison of what you once were." Sebuah cerita lepas setelah "Ode untuk Mathieu".
Fiction: Young Adult, T, Indonesian, Drama & Friendship, chapters: 3, words: 999, follows: 2, updated: 8/5/2017 published: 5/13/2016
33Obsession » Seorang laki-laki. Seorang wanita. Segenggam penuh cinta yang melenceng dari jalurnya. Rated M for potentially disturbing imagery and sexual reference (just to be safe). Now edited.
Fiction: Thriller, M, Indonesian, Romance & Angst, chapters: 8, words: 35k+, favs: 16, follows: 13, updated: 6/26/2016 published: 9/8/2010
3 Ode Untuk Mathieu » Lucu sekali bagaimana seseorang dapat datang ke hidupmu, singgah sejenak, dan mengubah segalanya. "I am not your typical romantic French guy, I suppose?" No, Mathieu, you are so much more than that.
Fiction: Young Adult, K+, Indonesian, Hurt/Comfort & Friendship, chapters: 4, words: 2k+, favs: 1, updated: 8/12/2015 published: 4/8/2015
7 L'Appuntamento Bagi Ve dan Pasha, kehidupan adalah peta yang telah jelas jalur-jalurnya. Seumur hidup menjadi siswa terbaik di sekolah terbaik, dan pada waktunya nanti, akan menjadi dokter terbaik. But you know...life is never set on a stone. "But once again you can change my life. Accepting this strange appointment has been a madness!"
Fiction: Young Adult, T, Indonesian, Drama & Friendship, words: 2k+, favs: 2, follows: 1, 3/8/2014
126 Sebuah Novel Yang Belum Selesai » Semua yang tercipta di dunia ini pasti memiliki tujuan...lalu apa tujuan hidupmu jika kamu adalah seorang tokoh fiksi yang terperangkap dalam kepala penulis amatir yang terlalu sering menderita writer's block? Last Chapter : Dare to Live now up!
Fiction: Romance, T, Indonesian, Romance & Fantasy, chapters: 24, words: 7k+, favs: 46, follows: 27, updated: 3/24/2013 published: 1/13/2010
6 Penghujung Malam itu, sekali lagi dua pengidap insomnia dipertemukan waktu pada sebuah bangku taman, di bawah tempias lampu yang dikerubuti laron. Sebuah kisah pendek tentang harapan, masa depan, dan kata-kata yang tertahan.
Fiction: Young Adult, K+, Indonesian, Romance & Friendship, words: 1k+, favs: 3, 10/26/2012
12Paradiso Perduto » All the lonely people, where do they all come from? All the lonely people, where do they all belong? Entah dari mana datangnya, tetapi semua orang yang kesepian itu sama. Mereka mencari Sebuah Surga yang Hilang.
Fiction: Young Adult, T, Indonesian, Drama & Romance, chapters: 3, words: 15k+, favs: 4, follows: 6, updated: 1/17/2012 published: 8/12/2010
8 Dendam "Tuhan, kumohon sekali ini saja, biarkan aku bertindak atas nama dendam." Namun akhirnya bukan hanya sekali, dua kali, tiga kali...hingga seluruh hidupnya didedikasikan untuk dendam itu. Setelah terbalas, jaminan berbahagiakah? One shot.
Fiction: Young Adult, T, Indonesian, Romance, words: 4k+, favs: 4, 7/4/2011
5 Sore di Perpustakaan Bagi sebagian besar orang, ini bukan waktu yang tepat untuk datang ke ruang perpustakaan itu, tapi tidak bagi kalian. Karena perpustakaan adalah rumah bagi kata-kata, begitu juga kata cinta. Cerita lepas yang terinspirasi dari one shot lama.
Fiction: Romance, K+, Indonesian, Romance & Drama, words: 1k+, favs: 3, follows: 1, 3/5/2011
1 Halo, Erika Telepon itu hanya dijawab oleh mailbox, tapi laki-laki itu tidak menyerah. Masih saja dia menekan nomor yang sama, berharap dapat mengetuk hati yang tidak berpintu itu.
Fiction: Romance, K+, Indonesian, Drama & Hurt/Comfort, words: 931, favs: 2, follows: 1, 8/1/2010
3 Pagi di Perpustakaan Masih terlalu pagi bagi sebagian besar orang untuk berkunjung ke ruang luas bersekat dekat kantor dekan itu, tapi tidak bagi kalian : Para Kutu Buku yang Baik. Terinspirasi oleh cerpen teman dan perpustakaan di kampus saya.
Fiction: Romance, K+, Indonesian, Romance, words: 1k+, favs: 3, follows: 2, 7/5/2010
4 Seven Years of Love Cinta mengetuk pintu hati untuk waktu yang sangat lama. Selama ini Ardhi hanya mengintip tidak yakin dari balik jendela, tapi sekarang -tujuh tahun kemudian- pintu hati itu telah Ardhi buka selebar-lebarnya. Now edited.
Fiction: Young Adult, T, Indonesian, Romance & Drama, words: 2k+, favs: 3, 3/21/2010
13 Gadis Cantik di Seberang Jalan Bertanyalah lagi, apa arti kesetiaan? Apakah kesetiaan harus ditunjukkan dengan menunggu dan menunggu? Aku pun berpikir begitu sampai aku bertemu dia, gadis cantik di seberang jalan itu.
Fiction: Romance, K+, Indonesian, Drama & Angst, words: 1k+, favs: 7, follows: 1, 3/14/2010
8 Aku dan Kamu dalam Satu Jaring Dunia Pada dasarnya kita adalah bagian dalam satu jaring dunia. Hidup kita bersentuhan dengan suatu cara...masihkah bisa kamu berkata kita terlalu beda?
Poetry: Love, K+, Indonesian, Romance & Poetry, words: 250, favs: 6, 2/18/2010
3 Innamorata Sebuah cerita tentang seorang lelaki dan kata-kata yang tidak tersampaikan. "Keheningan yang indah ini, haruskah dipecahkan dengan kata-kata?" One shot
Fiction: Romance, T, Indonesian, Romance & Drama, words: 1k+, favs: 2, 1/28/2010
5 Romansa Untuk Gadis Berkerudung Lembayung Hal terindah dalam cinta adalah proses mencintai itu sendiri. Kalimat itu hanya terdengar indah tanpa arti. Namun hari itu di ruang tunggu dokter spesialis, aku menyadari esensinya... One shot.
Fiction: Romance, K+, Indonesian, Romance & Humor, words: 2k+, favs: 5, 1/27/2010
Author: Follow Favorite


Desktop Mode . Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service